Kapolsek Labuhan Ruku Jumat Berbagi Sembako di Panti Asuhan

Kapolsek Labuhan Ruku Jumat Berbagi Sembako di Panti Asuhan
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, S.H., M.H yang diwakili oleh Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Ahmad Fahmi, S.H memberikan serta menyalurkan bantuan berupa 100 sak beras kepada warga yg membutuhkan atau yang kurang mampu. Jumat 26 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 Wib di Desa Pahang, Desa Sumber Tani, Yayasan Gunung Sion Kanaan, Pesantren Darul Ikhlas, Panti Asuhan Husnul Khotimah.

Turut hadiri oleh Waka Polsek Labuhan Ruku Ahmad Fahmi, S.H – Kanit Samapta IPTU P. Situngkir – Kanit Propam AIPDA Dani Efendi dan sejumlah personil.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH melalui Waka Polsek dalam rangka menyalurkan bantuan 100 sak beras kepada warga yang kurang mampu atau yang membutuhkannya serta Pesantren yang ada diwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku adalah kepedulian Polri untuk masyarakat.

Tambah Fery, sikap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang akan menindak tegas pejabat-pejabat Polri yang terlibat judi online dan lain-lainnya juga dinilai positif oleh publik.

Baca Juga :  Ikuti Seleksi POPNAS, Ketua Koni Lepas 20 Atlet Batu Bara

Masyarakat penerima bantuan menerima dengan positif bantuan tersebut untuk mendoakan, agar seluruh anggota Polri tetap diberikan kesehatan dan kesabaran dalam melaksanakan tugas serta tetap dicintai rakyat. (STAF07/KTN)

Bagikan :