Kapolres Batu Bara Tanpa Bedakan Suku & Agama Salurkan Sembako Kewarga

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Ditengah Dampaknya Covid-19 Kapolres Batu Bara Berbagi Sembako Melalui Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kepada Warga Sepanjang Jalan Daerah Pinggiran Rel Kereta Api, yang Masih Diwilayah Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh. Jum’at 20/11/2020 Pagi.

Sambutan Kapolres Batu Bara, masyarakat kabupaten Batu Bara wajib mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan (Prokes) selalu pakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak maksimal 1-2 meter.

Menurut kapolres, niat kami bersama komunitas sedekah Jum’at KSJ Untuk mendatangi warga berbagi sembako yang ada di sepanjang jalan pinggiran rel kereta api sebagai bentuk kemanusian, tanpa memandang suku dan agama.

Sebanyak belasan orang warga daerah pinggiran rel ereta api. Cetus Kapolres Batu Bara wajib mendapatkan sembako beras dari Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ). Baik itu Mayoritas Beragama Islam dan Kristiani, maupun beragama Budha, katolik serta nasrani wajib mendapat berkah dari Allah SWT.

Kapolres Batu Bara Datangi Warga Daerah Pinggiran Rel. Kedatangan Kapolres Kewarga Tersebut Sebagai Kemanusian Untuk Mendapatkan Berkah Pemberian dari Komunitas Sedekah Jum’at.

Baca Juga :  Jadi Polisi Jangan Sombong, Mari Kita Berbagi Rezeki


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH. Kedatangan warga pinggiran rel langsung di sambut dengan ramah tama oleh bapak Kapolres dan memberi kesempatan untuk foto bareng bersama warga.

Satuan Bhabinkamtibmas sudah memberi tahu kepada warga kami agar dapat mengambil beras langsung ke Polres Batu Bara jika membutuhkan sembako.

Memang saat ini di masa pandemi Covid 19 ini saya sanagat prihatin terhadap masyarakat, apa lagi yang berpendapatan serabutan. Kita tau ekonomi masyarakat saat ini sangat la begitu sulit. Harga melonjak penghasilan pas Pasan .

Untuk yang kami berikan ini hendaknya dapat mengurangi beban mereka yang membutuhkan. Kami polres Batu bara dan Komunitas sedekah Jum’at (KSJ) akan selalu siap membantu warga yang membutuhkan.

Pesan Kapolres batu bara, ” kalau ada warga yang sangat membutuhkan sembako berupa beras, silahkan datang ke polres. Kami akan segera membantu, dan disini kami dan (KSJ) tidak memandang Ras dan Agama semua sama di mata tuhan yang maha esa. Tandas Kapolres .(STAF07/KTN)
Baca Juga :  Mabuk dan Ugal-ugalan Saat Mengemudi, Supir Truk Material Hampir Diamuk Massa

Bagikan :