Kapolres Batu Bara Sambut Kedatangan Danlanal Tanjung Balai

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Untuk Mempererat Sinergitas, dan Kunjungan Kerja Jabatan Baru, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tg Balai Asahan, Letkol Laut (P) RH. Etwiory, SE Mengadakan Silaturahmi Kejajaran Polres Batu Bara, Senin 23/11/2020.

Didampingi pejabat utamanya, Danlanal mengunjungi Kapolres Batu Bara AKBP. Ikwhan Lubis, SH.MH.

Suasana penuh keakraban ditunjukkan Kapolres Batu Bara tersebut saat menyambut kedatangan Danlanal bersama rombongan di tempat kerjanya.

Untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas ditandai dengan memberikan cindera mata, Kapolres Batu Bara menerima cindera mata berupa plakat kenang-kenangan dari Komandan Lanal Tanjung. Balai Asahan Letkol Laut (P) R.H. Etwiory, S.E

Dalam keterangan media yang di dapat dari saudara Bripda Habibi Siregar. Selaku Ajudan Kapolres Batu Bara mengatakan, kedatangan Danlanal dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru.

Bertujuan merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas antara pemangku kepentingan di wilayah kerja Danlanal tanjung balai asahan-batu bara.

Baca Juga :  BERSAMA MASYARAKAT, POLRES BATU BARA LAKSANAKAN 'GOTROY'


Sekaligus juga memperketat protokol kesehatan di masa pandemi covid19.

“Kabupaten Batu Bara termasuk wilayah kerja Lanal Tanjung Balai, untuk menyamakan visi, misi di masa pandemi covid19 tercapai tujuan bersama yaitu wilayah yang aman dan kondusif,”

Kunjungan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :