Kapolres Batu Bara Perintahkan Babinkantibmas Sosialisasikan New Normal

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH .Tegaskan kepada Seluruh Masyarakat Agar Bisa Memahami Arti New Normal dan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan, di Jelaskannya Kepada Personil Dalam Apel Dini Hari Senin, 13/ 7/2020.

Menurut Kapolres Batu Bara ” Ini semua agar bisa di pahami dan bisa di sampaikan kepada masyarakat luas, New normal yang kita ketahui adalah mengikuti kebiasaan Hidup baru yang harus kita lakukan di masa pandemi Covid-19 ini . Bukan Hidup sudah normal kembali.l

Kita di ajak untuk mengikuti aturan aturan hidup sehat dan mencegah Covid- 19 dengan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan, saya melihat saat sekarang banyak masyarakat mensalah artikan kata New Normal , bukan nya mengikuti Aturan nya, malah Yang normal nya yang di jalankan masyarakat saat Pandemi ini.

Terdata sudah 24 PDP reaktif dan positif Corona di kabupaten batu bara ini walau belum ada yang meninggal dunia , namun kita harus waspada dan tetap ikuti Protokol kesehatan.

Untuk itu saya perintahkan seluruh Babinkantibmas yang bertugas di seluruh daerah wilayah hukum Polres batu bara agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk pahami apa itu New Normal.

Kapolres juga menjelaskan ” untuk seluruh personil kepolisian agar tetap ikuti aturan 13 protokol kesehatan Polri , dan tetap lakukan Kegiatan untuk kesehatan, tutur kapolres.(STAF07/KTN)

Bagikan :