Kapolres Batu Bara Makan Bersama dengan Nazir Mesjid & Penggali Kubur

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Bentuk kepedulian Kapolres Batu Bara dengan tidak sengaja mengajak Toga, Tamas, Toda, Nazir Masjid dan Penggali Kubur dalam rangka di undang makan bersama di Rumah Makan Loli Pop Desa Titi Payung Kec. Air Putih sekaligus membagikan sembako di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Selasa 28 Maret 2023 sekira pukul 18.35 Wib.

Hadir dalam giat makan bersama tiga tomas toda dan nazir mesjid serta penggali kubur yaitu Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik – Kabag Ops Kompol Imam Alryuddin, SH – Kasat lntelkam AKP Rubenta Tarigan, S.H – Kasat Samapta AKP DP. Sinaga, S.H – Kasat Lantas AKP H.W Siahaan, SH – Kasat Reskrim AKP Elysa Sani Marynda, S.I.K., M.H – Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H – Anggota DPRD Batu Bara Heri Suhandani, SE, SH – Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPTU Jimmy Sitorus, S.H serta Para Kanit dan Toko Agama Tahan Siregar, S.Ag – Toko Masyarakat Ngadirun, SE maupun Ketua PMK Batu Bara – Toko Pemuda bung Zamaluddin Siregar – Nazir Masjid dan Penggali Kubur – Personil Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara

Menurut Kapolres Batu Bara makan bersama dengan Toga, Tamas, Toda, Nazir Masjid dan Penggali Kubur, bentuk kepeduliannya kepada masyarakat, dan pentingnya saling berbagi rasa.

Hal ini juga salah satu upaya yang dapat kami bagikan, selebihnya hanya TYME yang mengetahuinya, apa yang sudah diperbuat oleh hambanya kepada orang-orang yang butuh bantuan dan pertolongan.

Selain itu, Kapolres Batu Bara bersama dengan PJU Polres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura turut membagikan sembako berupa beras 5 kg dan bingkisan plastik merah yang tidak seberapa nilainya.

Pembagian sembako tersebut karena salah satu kepedulian Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik di Bulan Suci Ramadhan 1444 H menuju kemenangan yang penuh berkah.

Harapan Kapolres Batu Bara mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta ketentraman yang kondusif diwilayah Hukum Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :