Kapolres Batu Bara Kunjungi Bocah 9 Bulan Alami Penyakit Hidrocephalus

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kasubbag Humas AKP Niko Siagian saat menjenguk balita malang
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kasubbag Humas AKP Niko Siagian saat menjenguk balita malang
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Orang Tua Bayi Penderita Hidrocephalus sangat terkejut saat dikunjungi Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH.MH beserta rombongan, di Dusun VI Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabuoaten Batu Bara, jumat (26/03/2021)

Sembari menuju acara peninjauan pembangunan pergudangan senjata TNI di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara menyempatkan diri membantu seorang bocah usia sembilan bulan alami penderita Hidrocephalus.

Satria Pratama balita berusia 9 bulan yang mengalami penyakit hidrocephalus sejak usia 5 bulan adalah anak pasangan Adi Putra (30) dan Sri Wahyuni (26) warga Jalan Laksana Dusun VII Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kasubbag Humas AKP Niko Siagian saat menjenguk balita malang tersebut memberikan bantuan berupa Sembako dan Tali Asih dalam bentuk uang.

Diharapkan Kapolres agar keluarga tabah dan tetap bersabar serta berdoa agar Allah SWT memberikan mukjizat kesembuan kepada Satria Pratama.

Baca Juga :  Perangkat Desa Lima Sundai Menjerit, Enam Bulan Belum Gajian


“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Dicetuskan Kapolres, awalnya mereka mau mengunjungi Sarah pemilik gubuk reot yang ada di wilayah tersebut.

“Namun langkah saya diharuskan Allah menuju ke rumah ibu yuni untuk melihat sosok anak yang menderita Hidrocephalus. Ini sebuah hikmah besar bagi saya”, ungkap Kapolres.

Kepada media Adi Putra yang menggantungkan hidup sebagai buruh nelayan menyebutkan tengah mengurus BPJS dari Pemerintah agar dapat membawa anaknya berobat.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang mengunjungi anaknya dan memberikan bantuan yang sangat berarti bagi mereka.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara (STAF07/KTN)

Bagikan :