Kapolres Batu Bara Hadiri Pencabutan Nomor Penetapan Cakades di Tiga Desa Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram

Kapolres Batu Bara Hadiri Pencabutan Nomor Penetapan Cakades di Tiga Desa
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Panitia pelaksana Pilkades di tiga Desa Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram menggelar pencabutan nomor urutan penetapan Calon Kades Periode 2022 – 2027 yang akan berlangsung 16 November mendatang mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Resort Batu Bara, Selasa (11/10/2022)

Hadir dalam rombongan Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernades S.Ik, Kabag Ops Kompol Imam Aliyuddin, SH MH, Kabagren selaku Koordinator Pamatwil Kompol D.B Diriono Sihotang, SH. MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH, Kanit Reskrim selaku Padal IPDA D.C Pangabean, SH MH, Para Kanit Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku, Camat Tanjung Tiram Junaidi, SH, Camat Talawi Efendi ST, Serda Dani Marimis yang mewakili Danramil, Musa Ketua Pemilihan Kecamatan, Ketua Pemilihan Kades serta personil Polsek dan Polres.

Dua Desa yang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa di Desa Suka Maju dan Bogak Kecamatan Tanjung Tiram dan Desa Indrayaman Kecamatan Talawi.

Sebelum dilakukan pemilihan panitia pelaksana mengadakan pencabutan nomor urut peserta, Pengawalan pertama dilakukan Kapolres beserta rombongan kedesa Bogak Kecamatan Tanjung tiram

Baca Juga :  Polres Batu Bara Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Toba 2021

Dalam penyampaiannya Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.Ik, yang didampingi Kapolsek Labuhan ruku AKP Ferry Kusnadi, SH. MH, yang diikuti Personil Polres dan Polsek berharap kepada calon dan pendukung calon agar tetap menjaga Kamtibmas.

Lanjut disampaikan Kapolres Batu Bara akan melakukan pengawalan hingga pada hari pemilihan demi keamanan ketertiban masyarakat.

Siapapun nantinya yang terpilih dukung segala programnya demi masa depan desa itu tersendiri, “Imbuh Kapolres Batu Bara.

Selanjutnya dalam penyampaian Ketua Panitia pelaksana Pilkades Desa Bogak Fendi Tanjung menyampaikan Pada hari ini kita melakukan penanda tanganan kesepakatan sesuai perbub,

Ia berharap dalam pelaksanaan para Calon tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apapun serta tidak ada yang boleh melakukan Money Politik (Politik Uang).

“Jika hal itu nanti kami temui Panitia akan melaporkan ke Aparat Penegak Hukum.” tegas Fendi

Pada pencabutan nomor yang berlangsung Desa Bogak, Kholid Nasution mendapat nomor urut 1 sementara Fajari Akbar mendpat nomor urut 2 selanjutnya Azwar nomor nomor urut 3, Budi nomor urut 4 dan nomor urut 5 Isamil Riduan.

Baca Juga :  Ceramah Subuh, Kapolres Batu Bara Minta Orang Tua Awasi Anak-anak dari Narkoba

Selanjutnya rombongan Kapolres Batu Bara menuju ke Desa Suka maju yang juga melakukan Pencabutan nomor yang di ikuti 5 calon, dalam pemilihan nomor yang berlangsung Adnansyah lubis mendapat nomor urut 1, Amri Nomor urut 2 selanjutnya nomor urut 3 Fauzi, urut 4, Edy dan nomor urut 5 Kusren (Incamben).

Terpisah Kapolres Batu Bara beserta rombongan menuju Desa Indrayaman Kecamatan Talawi, dalam pencanbutan nomor yang di ikuti 5 calon, Kamel mendapatkan nomor urut 1, Satriawani urut 2, Kholilu Rahman nomor urut 3, Mhd Akhyar nomor urut 4 terakhir nomor urut 5 Zainal Abidin. (STAF07/KTN)

Bagikan :