Kapolres Batu Bara Gelar Vaksin Merdeka Poldasu Menyambut HUT- RI Ke-76

Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal " Vaksin Merdeka Poldasu " di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 07.00 wib dini hari
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal ” Vaksin Merdeka Poldasu ” di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 07.00 wib dini hari

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara melaksanakan Pengecekan Vaksinasi Massal di Wilkum Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara ucapkan terimakasih dan memberikan arahan kepada seluruh pihak yang bekerja sama dalam melaksanakan Vaksin ini, khususnya kepada Tim Vaksinator, dan kehadiran kita disini sebagai dukungan moril untuk memberikan semangat kepada para pihak yang bekerja serta para relawan, agar vaksin ini berjalan sukses dan lancar.

Demikian juga kepada masyarakat yang begitu antusias untuk di vaksin, ini menunjukkan bahwa masyarakat Batu Bara peduli dan sangat mendukung agar percepatan penanggulangan Cocid 19 ini bisa segera terlaksana. Ucap kapolres dan berterimakaih.

Dalam Vaksin Merdeka ini Polres Batu Bara mendapatkan Vaksin sebanyak 3500 dosis, untuk dosis tahap 1 kita laksanakan sebanyak 1.750 dosis, dan sisa nya lagi 1.750 akan kita lakukan di vaksin tahap ke 2.

Baca Juga :  Pimpinan Garuda Plaza Hotel Medan Menyalurkan Zakat Mal dan Bantuan Alat Kebersihan di Desa Sei Raja Kabupaten Batu Bara

Beliau menghimbau, kepada masyarakat, agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan meskipun sudah di vaksin, agar Covid 19 ini bisa di tekan penyebaran nya.

Turut menghadiri kegiatan HUT RI Ke-76 diantaranya : Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH – Kasat Intelkam AKP Rubenta Targan – Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi, SH. MH – Kasat Lantas – Kapolsek Indrapura – Danramil Indrapura Kap Inf. N. Panjaitan – Dinkes drg. Wahid Khusyairy, MM – Tim Vaksinatir dari Polres Batu Bara dan Dinkes Batu Bara.
– Relawan Vaksinator Mahasiswa dari BEM STIT Batu Bara – Kasie Propam IPTU Abdi Tansar dan serta Para Personil Polres Batu Bara yang tersprin.

Pelaksanaan Vaksinasi massal yang diselenggarakn di Polsek Indrapura. (STAF07/KTN)

Bagikan :