Kapolres Batu Bara Biaya Pendidikan Anak Ibu Sri Sampai Tamat

Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres dan KSJ Talawi memberikan Support dan Perhatian serta memberikan biaya sekolah kepada Anak Seorang Pemulung yaitu anak dari Ibu Sri Wahyuni, (37)
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres dan KSJ Talawi memberikan Support dan Perhatian serta memberikan biaya sekolah kepada Anak Seorang Pemulung yaitu anak dari Ibu Sri Wahyuni, (37) yang mengalami Kebakaran Rumah yang berada di Dusun I Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara. Senin (5/7/2021) sekira pukul 12.00 wib

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ;
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH – Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE – Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Safi’i – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat Ketua KSJ Talawi Nanda – Komunitas MRI ACT Tanjung Tiram Ibu Ayu Andira – Para Personil Polres Batu Bara yang terlibat dalam kegiatan tersebut

Kapolres Batu Bara beserta rombongan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang pasar di Tanjung Tiram.

Sekaligus mengunjungi Rumah Seorang Pemulung yang bernama Ibu Sri Wahyuni yang memiliki 5 anak bertempat di Dusun I, Desa Suka Jaya Tanjung Tiram.

Baca Juga :  KaDes Sei Simujur Pecat 16 Orang Perangkat Desa, Abaikan Permendagri No 67/2017

Dalam hal ini Kapolres Batu Bara membelikan pakaian sekolah dan buku kepada anak dari ibu Sri atas nama Antoni Rossi (13) dan Cindi Aisyah (11)

Selanjutnya Kapolres Batu Bara mengantarkan anak dari Ibu Sri ke
Pesantren Guntur yang bertempat di Kedai Sianam, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara untuk disekolahkan ke pesantren tersebut dan biaya sekolah nya ditanggung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH.

Menurut Kapolres Batu Bara pendidikan untuk kedua putra,i ini sampai selesai di pendidikan.

Kunjungi Kapolres Batu Bara kerumah keluarga Ibu Sri Wahyuni yang mengalami kebakaran dan membawa keluarga tersebut untuk makan bersama di rumah makan di Tanjung Tiram. (STAF07/KTN)

Bagikan :