Kapolres Batu Bara Berharap di Bulan Suci Ramadhan Situasi Kamtibmas Semakin Ditingkatkan

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.Ik turut bersuka cita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Menurut Kapolres Batu Bara di bulan suci ini merupakan kesempatan bagi seluruh personilnya yang beragama Islam dapat meningkatkan lagi amal ibadahnya kepada Allah SWT.

Seperti pesan yang disampaikan Kapolres Batu Bara melalui jejaring sosial Whatsapp kepada seluruh personil nya, dimana Kapolres Batu Bara turut mendoakan segala limpahan rahmat kesehatan keselamatan dan kekuatan diberikan oleh Allah Swt kepada seluruh personilnya yang melaksanakan ibadah puasa. Sabtu, (2/4/2022).

“Semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan kelancaran untuk meningkatkan Ibadah di bulan yang penuh berkah ini, serta selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi rekan-rekan Personil Polres Batu Bara yang merayakannya,” Ucap Kapolres Batu Bara

Kapolres Batu Bara, AKBP Jose D.C. Fernandes, S.Ik, ” Ucap Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh personil serta kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Lebih lanjut, Kapolres Batu Bara juga berharap agar di bulan suci ini situasi kamtibmas di Wilkum Polres Batu Bara menjadi semakin kondusif, sehingga masyarakat Kabupaten Batu Bara khususnya dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan penuh khidmat. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Mayat Pria Diduga ODGJ Ditemukan Warga Batu Bara di Tempel Ban Igun