Kapolres Batu Bara Apresiasi Tim Vaksinator Melayani Warga Demi Kesehatan

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Konsekwen dalam menuntaskan pencapaian target Vaksinasi, hal ini patut kita acungi jempol kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.Ik yang menjalankan pelaksanaan Vaksinasi pada malam hari, terlihat suasana kegiatan vaksinasi di Mesjid Al – Hidayah Dusun II Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (6/4/2022).

Kapolres Batu Bara dengan dìdampingi para Pejabat Utama Polres Batu Bara langsung memantau pelaksanaan vaksinasi dan memberikan semangat kepada Tim Vaksinator atas perjuangan mereka yang tetap melakukan pelayanan vaksinasi di malam hari demi menyehatkan masyarakat.

Hal senada disampaikan Kapolres Batu Bara melalui Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, S.ik, MM yang mengatakan ” Terobosan untuk melakukan Vaksinasi di malam hari sangat diperlukan hanya demi mengejar pencapaian Vaksinasi masyarakat, dalam rangka menjalankan amanah dari negara dan walaupun pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H nantinya.

Baca Juga :  Hujan Sepekan, Kelurahan Lima Puluh Kota di Landa Banjir, Sutrisno : Lurah Camat No Problem

Diharapkan kesiapan pribadi akan kelengkapan dosis Vaksinasi mulai sekarang telah kita sempurnakan, agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan agama nanti apalagi yanv akan melakukan perjalanan hingga keluar kota” tutup Kabag.

Pantau lokasi vaksinasi malam yang dilaksanakan Wilayah hukum Polres Batu Bara dianyaranya ; Polsek Lima Puluh di Mesjid Al – Hidayah Dusun II Desa Mangkai Baru, Polsek Indrapura di Kuliner Pasar Miring Simpang Bodrex Kel Indrasakti, Polsek Labuhan Ruku di Pelabuhan Ujung BOM Jalan Merdeka lingkungan III Kel. Tanjung Tiram, dan
Polsek Medang Deras : Gudang-Gudang Tempat Penangkapan ikan (TPI), Dusun Sei Segila Desa Sei Buah Keras se-Kab Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :