Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH., Rayakan Ultah Ke-56 Bersama Anak Yatim

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Kedatangan Puluhan Anak Yatim Hanya Menyaksikan dan Ingin Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ( Ultah) Ke 56 Kepada Bapak AKBP Polres Batu Bara H. Ikhwan Lubis, SH.MH. Hal Ini Sungguh Diluar Prediksinya.

Kapolres Batu Bara Terkejut Sejumlah Anak-anak dari Anak Yatim Mendatangi Dirinya. Padahal Tidak Ada Informasi Sebelumnya tentang Kehadiran Anak-anak”. Ungkap Kapolres Batu Bara di Sela Perayaan Hari UltahNya yang Ke-56 Tahun. Selasa (7/7/2020), Acara Perayaan Hari Ulang Tqhun Kapolres Batu Bara di Adakan di Halaman Mako Polres Batu Bara Setempat.

Kapolres Batu Bara sangat terharu kedatangan Anak-anaknya, di hari Ultahnya ke 56 ini.

Jujur ungkap kapolres batu bara, ada niat hati besarnya untuk memanggil sekitar 100 anak yatim piatu. Ini diniatkan sebagai bentuk syukur atas kurnia dan rezeki yang diberikan oleh Allah swt yang diberikan padanya.

” Tapi secara pribadi mereka datang hari ini. Entah dari siapa mereka tau bahwa hari ini ulang tahun saya, sehingga para anak yatim tiba tiba datang dan mengucapkan selamat”, sebut Kapolres heran dan terharu.

Meski begitu sambung Ikhwan, dirinya merasa terharu sebab sampai hari ini masih banyak orang yang sayang padanya.

“Ternyata masih banyak orang yang sayang sama saya. Dengan rasa kekeluargaan saya ucapkan terima kasih”, cetus Kapolres.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejutan buat Kapolres rupa-rupanya atas inisiatif Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Candra, SH.

Perwira yang dikenal ramah ini bersama PJU Polres telah merencanakan perayaan Ultah Kapolres secara diam-diam.

“Ini sudah terencana sejak beberapa hari sebelumnya. Namun jangan diketahui kalau kita merencanakan perayaan tersebut. Ini dilakukan sebagai rasa hormat, cinta dan rasa kagum atas kepemimpinan Kapolres batu bara.

Sehingga para personil, dan puluhan anak yatim dan juga masyarakat secara diam-diam merayakan dan mengucapkan Ultahnya ke 56 ini”, kata Kabag Ops.

Kejutan yang dibuat para anak yatim tak hanya sebatas ucapan terima kasih yang sampaikan. Kapolres langsung berbaur, bercengkerama dengan anak-anak selanjutnya memberikan santunan dan sembako kepada anak-anak yatim yang semula mengejutkannya.

Perayaan dadakan di Ultah Kapolres turut dihadiri Ketua Bhayangkara cabang Batu Bara Ny Henny Ikhwan, para PJU Polres serta unsur pengurus Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ) Batu Bara.

Sambutan Ketua DPD KNPI Rafdinal Maliki Ucapkan Happy Birthday Ke-56 Tahun Bapak AKBP Ikhwan Lubis, SH MH, ” Semoga Panjang Umur Sehat Selalu Dalam Lindungan Allah Swt Semoga Jaya Di Darat Laut dan Udara.

“Selamat Ultah Ke 56 Pak Kapolres. Semoga panjang umur dan selalu dalam lingungan Allah SWT”, ucap sejumlah wartawan. (STAF07/KTN)

Bagikan :