Kapolres Batu Bara Ajak Kades Wajib Pajak Guna Pembangunan Nasional

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengajak seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara untuk meningkatkan Wajib Pajak guna meningkatkan pembangunan nasional, agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat.

Ajakan wajib pajak tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH pada pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se-Kabupaten Batu Bara yang diselenggarakan di Singapore City Hotel Sei Balai Batu Bara, Kamis (11/11/2021) petang.

Bupati Batu Bara menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara menyatakan sikap komitmennya untuk melakukan pengawasan hingga tingkat desa.

“ Menurut Bupati, kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara bersama Polres Batu Bara akan melakukan pengawasan kepada tingkat Desa, diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik”, sebut Bupati Batu Bara.

Pada kegiatan yang dihadiri Perwakilan Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Drs. Anggrah Warsono serta Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman dan Kasi Datun Kejari Batu Bara Doni Harahap, SH, MH, Bupati mengajak seluruh Kades dan yang hadir agar sama-sama mengimbau dan mensosialisaikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat.

Baca Juga :  Ka PDAM Sei Balai Abaikan Aspirasi Warga Terkait Pipa Bocor

“Hari ini kita melaksanakan Pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se – Kabupaten Batu Bara”, tutup Bupati.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 16.30 wib diakhiri dengan penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak Se – Pemerintahan Daerah Kabupaten Batu Bara disaksikan Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :