Kanit Intelkam Polsek Labuhan Ruku Cek Stok BBM di SPBU Tanjung Tiram

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) terutama jenis Solar (Bio Solar) di monitoring langsung oleh personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara di SPBU dan SPBB di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. Hal ini seperti terlihat kegiatan personil Polsek di SPBU 14 – 212 – 251 Tanjung Tiram dan SPBU 14 – 212 – 216 Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Sabtu (9/4/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU Rudi Safrizal melalui Kanit Intelkam Polsek Labuhan Ruku AIPTU M. Manurung dan Kanit Propam BRIPKA Dani Efendi langsung turun kelapangan melakukan monitoring ketersediaan BBM jenis Solar.

Menurut Kanit Intelkam dan Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku, dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan Solar di beberapa SPBU, dan tidak ditemukan kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi Solar di SPBU tersebut.

Kapolsek menjelaskan ” di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku terdapat 7 SPBU dan 1 SPBB yang beroperasi.

Baca Juga :  Makjang..!!! Ratusan Juta Dana ADD Desa Perkebunan Petatal Diduga Cuma Untuk Bangun Pos Kamling

Kapolsek Labuhan Ruku juga mengingatkan kepada pihak Manager dan atau pengusaha SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stok Solar agar tidak terjadi antrean yang panjang akibat menunggu giliran pengisian minyak Solar” ujar Kapolsek.

“Ditambahkan Kapolsek Labuhan Ruku pasokan solar untuk nelayan Tanjung Tiram, hingga saat ini tidak ada kendala” tutup Kapolsek. (STAF07/KTN)

Bagikan :