Kabag Ops Imam dan Kapolsek Lima Puluh Jumat Curhat di Desa Perk Dolok

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, S.H., M.M bersama Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, S.H., M.H dalam pelaksanaan Jumat Curhat di wilkum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara di rumah bapak Kamal Dusun I Desa Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jumat (20/01/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat Kabag Ops dan Kapolsek Lima Puluh dan Personil Polsek Lima Puluh dalam rangka Silaturahim, dengan para toko masyarakat.

Dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

Selain itu, menciptakan rasa aman di tengah – tengah masyarakat.

Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman, tutur Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, S.H., M.H

Kapolsek Lima Puluh menyampaikan apabila ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat, diharapkannya, agar masyarakat jangan sungkan-sungkan menyampaikan keluhan.

Silah laporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun kesaya (Kapolsek Lima Puluh) supaya cepat ditindaklanjuti dalam keresahan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara, tutup Kapolsek Lima Puluh.

Turut hadir pelaksanaan Jumat Curhat yaitu ; Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, S.H., M.H – Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, S.H., M.M – Kanit Binmas Polsek Lima Puluh IPDA Aidil Anwar Siregar – Kepala Desa Perkebunan Dolok Nur Khairani – Kepala BPD – Masyarakat Desa Perkebunan Dolok dan Personil Polsek Lima Puluh.

Pelaksanaan Jumat Curhat dirumah bapak kamal Kabag Ops dan Kapolsek Lima Puluh dan Personil Polsek Lima Puluh dalam rangka Silaturahim, dengan para toko masyarakat berjalan dengan baik. (STAF07/KTN)

Bagikan :