Ka PDAM Sei Balai Abaikan Aspirasi Warga Terkait Pipa Bocor

Air PDAM tersebut menggenangi Jalan Kabupaten sehingga berlobang cukup dalam. Senin (14/6/2021)
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com  Sambungan pipa saluran transmisi utama, PDAM Sei Balai di Dusun VII Desa Sei Balai Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara Bocor. Akibatnya, air PDAM tersebut menggenangi Jalan Kabupaten sehingga berlobang cukup dalam. Senin (14/6/2021)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, petugas PDAM Sei Balai tidak gubris laporan warga secara langsung dikantor PDAM stempat.

Dalam 1×24 jam tidak ada respon dari petugas itu, warga pun geram, lalu publikan lewat media sosial (Medsos) di akun Facebooknya, lengkap dengan poto pipa bocor, dan jalan berlobang.

Ditulis pemilik akun JT di facebook, ” Bagi yg berkompeten masalah PDAM Sei Balai, telah terjadi pemborosan air karena pipa bocor dibiarkan, sudah hampir satu tahun dengan alamat di Dusun VII Desa Sei Balai

Tragis ,,,, PDAM Sei Balai tidak mau tahu dengan bocornya pipa sehingga air terbuang, hal ini diberitahukan kepada petugas PDAM, namun tidak ada tanggapan, mohon kepada pemangku agar diperhatikan.

Sementara itu. Kepala PDAM Sei Balai Iswan ketika dikonfirmasi minggu lalu oleh media syber kliktidaynews.com, berjanji akan melakukan upaya perbaikan pipa PDAM yang bocor tersebut.

Baca Juga :  Kabag Sumda KOMPOL Dr. SRI PINEM, SH, MKN Dan Urkes Polres Batu Bara Demokan Pembuatan Hand Sanitizer

Menurut iswan sebenarnya pada lokasi tersebut sedang ada proses perbaikan.
Akibat tingginya debit air yang keluar dari pipa yang rusak jalan, ” walaupun demikian kami dari pihak PDAM sei balai berupaya akan memperbaikinya, tutur via telpon.

Lanjut dia, petugas perbaiki pipa kita masih kurang, tetapi pihak kami tetap upayakan perbaikan pipa yang bocor tersebut. Cetusnya lagi di mana ketika ada sesuatu yang terjadi (gangguan) dapat segera diperbaiki.

” Iswan sempat keluarkan nada meminta maaf kepada media ini, dia menuturkan, ini sama sekali bukan kesengajaan dari kami,” ujar Ka PDAM sei balai Iswan saat dikonfirmasi. Senin (7/6/2021). Dia pastikan perbaikan pipa segera diperbaiki pelayanan air akan kembali normal,” ucap Iswan. (STAF07/KTN)

Bagikan :