Insiden Tabrakan Beruntun di Batu Bara, Dua Warga Simalungun Dilarikan ke Rumah Sakit

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Truk Colt Diesel BK 8617 EI tabrak Mopen Calya BK 1338 ABG Kontra lagi dengan pengenderaan sepeda motor Merk CRF tanpa plat di Jalinsum Kisaran – Medan Km 121 tepatnya di Dusun II Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin (23/01/2023)

Menurut Kasat Lantas Polres Batu Bara kronologis kejadian pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023 sekira pukul 16.00 Wib, Truk Colt Diesel BK 8617 EI yang dikemudikan oleh Sandi Saspati (34) warga jalan Sejati Dusun V Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang yang berpenumpang Dedek Rahmat (30) yang beralamat di Dusun IX Jalan Suka Setia Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, datang dari arah kisaran menuju medan.

Setiba di TKP yang mana dari arah Kisaran jalan menurun, tiba-tiba Truk Colt Diesel mengalami rem blong kemudian menabrak bagian belakang kanan dari Mopen Calya BK 1338 ABG yang dikemudikan oleh Dedek Rahmat.

Setelah itu, Truk Colt Diesel yang dikemudikan Sandi Saspati kejalur kanan dengan bersamaan insiden tersebut dari arah berlawanan datang Septor CRF tanpa plat yang dikendarai oleh Dimas Prayoga (23) warga Huta IV Anggrung Desa Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun berboncengan dengan Icha CHA Cahyati Tanjung (25) warga Jln Rakyat Lingkungan VIII Kelurahan Perdagangan Kec Bandar Kab Simalungun
sehingga terjadi tabrakan dibadan jalan kanan dari arah Kisaran.

Akibat insiden kecelakaan lalu lintas ini
Dimas Prayoga mengalami luka keluar darah dari mulut, kaki patah dibawa ke RSUD Batu Bara di Kwala Gunung.

Sedangkan Icha Cayati Tanjung mengalami luka pada paha, mata lebam, tangan lecet dan lebam dibawa ke RSUD Batu Bara Di Kwala Gunung, dan Septor CRF tanpa plat
mengalami rusak ringsek.

Mopen Calya BK 1338 ABG mengalami rusak bagian lampu belakang kanan pecah dan Truk Colt Diesel BK 8617 EI mengalami rusak ringsek bagian depan.

Pasca insiden ini, petugas Satlantas Polres Batu Bara turun kelokasi kejadian dan melakukan Cek TKP dan mengamankan barang bukti Truk Cold Diesel dan Calya berikut sepeda motor korban ke Satlantas Polres Batu Bara.

Salah satu petugas Lantas menyatakan supir Truk Cold Diesel BK 8617 EI dan Mopen Calya BK 1338 ABG serta Septor CRF tanpa plant saat ini dalam proses lidik. (STAF07/KTN)

Bagikan :