Harapan Kapolres Batu Bara PPKM Level 2 Harus Jadi Level 1 di Wilayah Hukumnya

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||
Giat Polres Batu Bara melaksanakan Anev Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 dalam Rangka Penurunan PPKM Level 2 Menuju Level 1 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Rabu (13/10/2021) sekira pukul 10.30 wib di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara

Turut hadir dalam melaksanakan Anev Gangguan Kamtibmas penanganan Covid-19 diantarany, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH – Kadis Kesehatan Batu Bara drg. Wahidin Khusyairi, MM – Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH. SIK – Para Kabag Polres Batu Bara – Para Kasat Polres Batu Bara – Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara dan Para Kasubbag, Para Kasie, Para Kanit, Para Perwira Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, ” pada hari ini kita melaksanakan Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sebagai upaya penurunan PPKM Kabupaten Batu Bara dari Level 2 ke Level 1, Kapolres Batu Bara instruksikan seluruh Polsek jajaran wilayah hukum Polres Resort Batu Bara mengupayakan Vaksinasi massal semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Dinkes Batu Bara Cuek Dikonfirmasi Wartawan Terkait Ada Warga Tanjung Kasau di Duga Positif Covid-19

Instruksi tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH pada Anev Kinerja Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 Dalam Rangka Penurunan PPKM Level 2 Menuju Level 1 di Wilkum Polres Batu Bara yng diselenggarakan di Mapolres Batu Bara, Senin (13/10/2021).

Kapolres mengisyaratkan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan Vaksinasi serentak dengan melakukan Vaksinasi secara mobil menjemput masyarakat Lansia untuk segera ikut Vaksinasi.

“Kami melakukan kesepakatan dengan sasaran Lansia agar diutamakan. Saat ini Kabupaten Batu Bara berada pada Level 2 PPKM. Untuk menurunkan ke posisi lebih baik kita harus melakukan mobilisasi tepat sasaran “, papar Kapolres.

Dijelaskan, ditempat vaksinasi yang antusiasnya rendah di situ akan dilakukan Vaksinasi massal.

“Saya berharap ini dapat di lakukan dengan baik dan masyarakat dapat melakukan vaksinasi segera untuk menjadikan daerah Batu Bara menjadi wilayah aman dari Covid-19 “, harap Kapolres. (STAF07/KTN)

Bagikan :