Geger, Penemuan Mayat Pria 70 Tahun di Parit Kebun PT Socfindo

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Seorang pria berbaju batik di temukan warga di jalan umum parit Kebun PT. Socfindo dengan lebar 3 meter dan kedalaman 2 meter, Simpang Nangka Desa Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, dalam keadaan tidak bernyawa di parit. Sabtu (30/04/2022) sekira pukul 16:22 wib.

Sehubungan dengan adanya laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat, Personil Polsek Lima Puluh dipimpin Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM bersama Kanit Reskrim IPDA M. Siregar dan Unit Identivikasi Polres Batu Bara melaksanakan cek TKP.

Menurut Kapolsek Lima Puluh, identitas mayat pria diketahui bernama Sabrin alias Alin (70) warga Dusun Purnama Desa Bulan Bulan diduga korban meninggal dunia akibat laka lantas kenderaan dan korban masuk kedalam parit dengan kedalaman 2 meter.

Korban ditemukan telah meninggal dunia, dengan posisi telentang, badan tertimpa sepeda motor, tubuh mayat membengkak dan kaku.

Sedangkan korban menggunakan kemeja warna batik merah dan celana keper warna coklat.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan, Kapolres Batu Bara Bagi-Bagi Ta'jil

Sepeda Motor Yamaha Vega warna hitam pada bagian depan mengalami rusak/pecah, tanpa plat polisi.

Sisi lain, informasi dari warga, mayat diperkirakan sudah tiga hari di parit, sehingga beraroma berbau busuk. (STAF07/KTN)

Bagikan :