Empat Rumah Warga di Desa Kuala Indah Diterjang Angin Puting Beliung

Angin puting beliung porak porandakan rumah warga sebanyak empat unit, di Dusun IV Desa Kuala Indah mengalami kerusakan berat ringan, Senin (14/6/2021) sekira pukul 02:00 wib.
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||  Pemerintahan Desa Kuala Indah turut prihatin atas terjadinya musibah angin puting beliung yang yang menerjang perumahan warga, di Dusun IV Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Senin (14/6/2021) sekira pukul 02:00 wib.

Angin puting beliung porak porandakan rumah warga sebanyak empat unit, di Dusun IV Desa Kuala Indah mengalami kerusakan berat ringan.

Dalam peristiwa korban angin puting beliung itu, Beruntung, tidak ada korban jiwa

Kepala Desa Kuala Indah mendapat laporan dari warga langsung terjun kelokasi tempat kejadian musibah rumah warga diterpa angin puting beliung bersama ketua BPD mengevaluasi korban yang terkena dampak musibah tersebut.

Menurut kades kuala indah Matsah secepatnya rumah warga yang terkena musibah tersebut diperbaiki. Pasalnya pada saat ini hujan sering turun yabg tidak tentu, bisa pada hari siang, bisa juga di malam hari. Cetus matsah.

Samping itu, samudra abdi mengatakan
Kades Kuala Indah cukup tanggap dalam menangani persoalan warga, cepat, lugas dan tegas, sehingga dilakukannya perbaikan rumah yang terkena dampak angin puting beliung.

Baca Juga :  DPRD Batu Bara Usul Bentuk Pansus Covid-19 dan Bansos

Kini musibah yang menimpa warga tersebut sudah di tangani oleh kades kuala indah matsah. Papar samudra abdi
(STAF07/KTN)

Bagikan :