Dua Motor Tabrakan di Batu Bara, Kedua Pengendara Luka-luka

Kedua pengendara luka-luka
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Honda Vario tanpa Plat Nopol tabrak Yamaha Jupiter BK 2236 WM dari belakang di Jalinsum Medan – Kisaran KM 119 – 120 tepatnya di depan Kantor Statistik Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (12/01/2023) sekira pukul 14.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H. W Siagian, S.H membenarkan adanya lakalantas di depan Kantor Statistik Kelurahan Lima Puluh. Pasalnya Vario tanpa plat nopol tabrak Yamaha Jupiter BK 2236 WM dari belakang yang di kendarai oleh Astoha Harahap (55) warga Lingk I Lima Puluh Kota datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Sesampainya di TKP ingin menyebrang ke arah jalan Ring Road tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah belakang.

Pada saat bersamaan datang Honda Vario tanpa Nopol yang dikendarai oleh Restu Alfonso Pakpahan (18) pelajar warga Kampung Kristen Kel. Lima Puluh Kota Kec Lima Puluh yang berboncengan dengan
Michel. S. Pasaribu (17) Pelajar warga Jln. Pelajar Kec Lima Puluh dari arah Medan menuju kearah Kisaran (searah).

Sehingga Vario tanpa Nopol yang dikendarai oleh Restu Alfonso Pakpahan menabrak bagian belakang dari Yamaha Jupiter BK 2236 WM yang di kendarai oleh
Astoha Harahap, dan penumpangnya jatuh ke arah beram jalan sebelah kanan dari arah Medan.

Sehingga Yamaha Jupiter BK 2236 WM jatuh bersama pengendaranya di tengah badan jalan sedangkan pengendara Sp motor Vario ranpa plat Nopol jatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah Medan menuju kearah Kisaran.

Akibat lakalantas tersebut Astoha Harahap pengendara Yamaha Jupiter BK 2236 WM kepala sebelah kanan robek dan di pipi kanan dan kiri mengalami lecet serta di atas bibir kiri lecet jari, selanjutnya Jupiter BK 2236 WM mengalami kerusakan pada bagian pijakan kaki sebelah kanan dan rusak pada bagian tempat duduk.

Restu Alfonso Pakpahan pengendara Vario tanpa Nopol mengalami kepala bagian belakang bocor, pipi kanan dan kiri lecet, serta dahi kepala lecet. Kemudian pecah pada bagian depan sebelah kiri body dan pecah pada bagian lampu depan sebelah kiri, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :