Dua Balita di Batu Bara Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Belakang Rumah Warga

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||Dua balita di Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam belakang rumah warga. Rabu (02/11/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Dua orang anak-anak yang tenggelam berumur 3 tahun satu laki dan satu perempuan bermain-main di belakang rumah warga yang ada KolamNya berisi air karena turunya hujan.

Setelah itu korban terpeleset dan jatuh kekolam tersebut mengakibatkan anak itu di dalam kolam.

Warga melaporkan kejadian peristiwa tersebut ke aparatur desa tentang anak-anak yang tenggelam di kolam belakang warga.

Kepala Desa Karang Baru Kecamatan Datok Tanah Datar membenarkan peristiwa yang naas menimpa dua warganya tersebut. Korban atas nama Duan (3) dan Kila (4) tewas tenggelam saat tengah bermain di dekat kolam belakang rumah warga.

“Korbannya ada dua, masih anak-anak usia keduanya sekitar 3 tahun,” ucap Kades Karang Baru.

Kemudian pihak desa melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Batu Bara.

Setelah mendapatkan laporan tersebut tim BPBD Batu Bara langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga :  Wakil Bupati Batubara Tidak Pernah Dilibatkan Susun PERBUP

Upaya yang dilakukan BPBD Batu Bara bersama Kepala Desa Karang Baru beserta masyarakat telah melakukan pencarian korban dengan menyisir kolam, setelah melakukan pencarian alhamdulillah korban di temukan hari, sekitar pukul 15.00 wib dalam keadaan meninggal dunia.

Peralatan yang di bawah oleh BPBD Batu Bara diantaranya, Mobil Pick Up BPBD satu Unit, Perahu Karet satu unit , Life Jacket lima unit, Pedal (dayung) dua unit, Kantong Mayat. dua unit, tutup Ka. BPBD Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :