Ditengah Mewabahnya Covid 19 Dinkes Batu Bara Gelar Pertemuan Teknis.

Bagikan :

Batubara-Kliktodaynews.com Pemerintah Daerah Kabupaten Batubara melalui Dinas Kesehatan Batu Bara Senin, (23/3/2020) menggelar rapat Pertemuan Teknis penangulangan corona diaula dinas kesehatan, Jalan P. Kemerdekaan Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, bersama sejumlah stakeholder membahas penanganan virus corana untuk mengantisipasi jika virus tersebut masuk ke wilayah Kabupaten Batubara.

Dalam pertemuan tersebut, Kadis Kesehatan drg. Wahid Khusyairi didampingi sekdakab batu bara sakti alam siregar, SH dan Kadis BPBD batu bara, Anwardi mengatakan acara tersebut adalah pertemuan teknis supaya melaksanakan penanggulangan percepatan Corona lebih baik lagi.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan personel kepolisian bakal menindak tegas pihak yang masih membuat acara dan melibatkan banyak orang di tengah wabah virus corona (Covid-19). Hal itu dia ungkapkan lewat Maklumat Kapolri Mak/2/III/2020.

” Bahwa apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Idham melalui Maklumat yang dikeluarkan 19 Maret 2020.

Baca Juga :  4 Desa/Kelurahan di Batu Bara Dampak Zona Merah Covid-19


Dalam maklumat, Idham menyatakan bahwa langkah tersebut akan dilakukan guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat secara umum. terlebih, pemerintah pusat dan daerah pun telah mengeluarkan kebijakan penanganan virus corona, sehingga Polri akan turut mengambil peran. (RH/STAF07/KTN)

Bagikan :