Dini Hari, Kapolres Batu Bara Hormat Khusus Ke-30 PersonilNya Naik Pangkat

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||  Ditengah dampak Covid-19 Polres Batu Bara menyelenggarakan upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Bintara Polres Batu Bara TMT. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH. Sabtu (01/1/2022) sekira pukul 10.00 Wib di Lapangan Apel Polres Batu Bara.

Turut hadiri Upacara Kenaikan Pangkat
oleh PJU Polres Batu Bara antara lain ;
Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Para Kabag Polres Batu Bara – Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara – Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara – Personil Bintara yang naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi sebanyak 23 Personil.

Laporan perwakilan personil yang melaksanakan kenaikan Pangkat.

Arahan pimpinan upacara, ucapan syukur kepada TYME atas RahmatNya kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat pada hari ini.

Ucapan Kapolres Batu Bara rasa hormat kepada Waka Polres, Para Perwira, Bintara dan ASN khususnya kepada personil yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  501 Guru di Batu Bara Ikuti UKG

Seluruh personil dapat mensyukuri apa yang telah diterima sehingga kita bisa menjaga dan berusaha untuk lebih baik.

Kapolres Batu Bara, meminta agar seluruh personil untuk tetap meningkat kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok kita sehari-hari dalam melayani masyarakat.

Upacara berakhir sekira pukul 16.30 WIB dan dilanjutkan dengan Ucapan Selamat, Acara Foto Bersama dan Penyiraman Air Sejuk.

Jumlah personil Polres Batu Bara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 01 Januari 2022 sebanyak 30 personil yang terdiri dari, 1 personil dari AKP ke Kompol, 2 personil dari IPTU ke AKP, 2 personil dari IPDA ke IPTU, 5 personil dari Aipda ke Aiptu, 14 personil dari Bripka ke Aipda, 3 personil dari Brigadir ke Bripka, 2 personil dari Bripda ke Briptu dan 1 personil Pengatur ke Pengatur Tk I

Lanjut Kapolres Batu Bara, terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi di Batu Bara, agar di tingkatkan lagi untuk mencapai target yang sudah ada, cetus Kapolres Batu Bara sekaligus menutup wawancara oleh media di halaman Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :