Dampak Wabah Covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH Salurkan Bantuan Sembako Beras Bagi Warga Melalui Kasat Intelkam AKP Ferry

Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Ferry mewakili Kapolres Batubara menyalurkan bantuan ke masyakarat
Kasat Intelkam Polres Batubara AKP Ferry mewakili Kapolres Batubara menyalurkan bantuan ke masyakarat
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Sebagai Wujud Keprihatinan atas Kesulitan Ekonomi Warga Khususnya Warga Kurang Mampu Akibat Dampak Covid-19, Kapolres Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH Menyalurkan Bantuan Sembako, Kepada Masyarakat Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa 21/4/2020.

Yang menerima bantuan sembako dari polres batu bara, diantaranya, Assrami U33 Istrinya Risnawati U36, dan Roseha U56 Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kemudia Atok Ahmad U68 dan Istri Dewi U58, warga dusun IX desa suka jaya serta Sopyan U47 seorang Duda, warga dusun IX desa bagan dalam kecamatan tanjung tiram kab batu bara, ” ke empat warga ini,” sujud dan ucapkan banyak berterimakasih kepada bapak kapolres batu bara H. Ikhwan lubis SH MH melalui Kasat Intelkam AKP Fery, baru pertama ini mereka menerima sembako, dari polres batu bara, sedangkan dari pemkab batu bara belum ada dinikmati masyarakat, kata keempat penerima sembako. Ungkap penerima sembako.

Baca Juga :  Heboh Netizen : Sikap Keras Bupati Batu Bara Tak Tanggung-Tanggung Centil Kades & Disdukcapil Batu Bara


Adapun bantuan yang disalurkan yaitu Beras 5 Kg, Indomie 1 Kotak, Minyak Makan serta Masker, Bantuan sembako dilakukan Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery kepada warga yang berpenghasilan pas-pasan.

Bantuan ini Aksi kemanusiaan yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP. Fery, kemudian mendapat sambutan hangat sekaligus haru dari warga yang menerimanya.

“Aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah Covid – 19 yang melanda hampir di seluruh negara, tak terkecuali di Indonesia membuat Kapolres Batu Bara dan Kasat Intelkam Terpanggil untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako”, ujar Syahrial, SH.

“ Bantuan sembako dor to dor ke rumah- rumah warga. Bantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah menghadapi bencana wabah Pandemi Covid 19, khususnya di Kabupaten Batu Bara”, jelas Syarial SH.

Kemudian lanjutkan memberikan bantuan sembako di Pantai Asuhan Husnul Khotimah dusun I desa lalang Kec Tg Tiram, sejumlah sembako berupa beras dan indomie, serta minyak diserahkan di depan pengurus Pantai Asuhan secara transparansi.
Baca Juga :  Tanggul Sungai Tanjung di Air Putih Terancam Roboh Akibat Galian C


Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery berharap dalam situasi pandemi Corona yang tengah mewabah, beliau menghimbau agar warga jangan bepergian dan mengunjungi tempat – tempat keramaian, kalau bisa di rumah saja. Tidak perlu panik sambil menunggu wabah ini berakhir. Jangan lupa berdoa agar kita diselamatkan dari wabah yang berbahaya ini”, Cerus Fery. ( Staf07/KTN)

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH, MH Salurkan Bantuan Sembako Beras Bagi Warga Melalui Kasat Intelkam AKP Ferry Dampak Wabah Covid-19,
Bagikan :