Dampak Covid-19, Pintu Perbatasan Sergai Dan Batu Bara di Jaga Ketat

Bagikan :

BATU BARA -Kliktodaynews.com AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Kapolres Batu Bara dihari pertama melakukan cek ricek penyekatan jalan dan mencegah keluar masuknya pemudik. Pasalnya pengecekan dilakukan di tiga Pos PAM penyekatan dan pengamanan di Wilayah hukum Polres Batu Bara, Kamis (6/5/2021) petang.

Tiga pos penyekatan dan pengawasan di Batu Bara yang dicek di perbatasan Sergai, Pos Kuala Tanjung dan Pos Sei Bejangkar.

Menjawab wartawan, Kapolres Batu Bara yang disertai Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, SH. MH dan Kasat Lantas Eridal Fitra bersama PJU Polres menjelaskan ketiga pos yang dicek dalam kondisi baik.

Pada pos penyekatan di perbatasan Batu Bara – Sergai kembali diungkap Kapolres Batu Bara tersedia ruang isolasi untuk pegguna jalan yang dicurigai terpapar Covid-19.

“Kita bekerjasama dengan TNI, Satpol PP, Dishub, petugas Damkar dan Dinas Kesehatan yang stand by disetiap pos.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara kembali menyampaikan imbauan agar masyarakat tidak mudik sesuai aturan pemerintah dan sesuai peraturan Bupati Batu Bara No. 53 Tahun 2021.

Baca Juga :  Penerapan New Normal, Koni Batu Bara Mendukung Penerapan Protokol Kesehatan


“Dengan tidak mudik berarti menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan negara”, ujar AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH Kapolres Batu Bara

Amatan wartawan, sepanjang Jalinsum Batu Bara terlihat lengang, kendaraan yang berlalu-lalang didominasi truk dan sepeda motor. (STAF07/KTN)

Bagikan :