Bupati Zahir: Batu Bara Merupakan Kabupaten Capaian Vaksinasi Tertinggi di Sumut

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Polres Batu Bara melaksanakan apel kesiapan vaksinator tambahan provsu melalui zoom meeting di mako Polres Batu Bara. Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 10.00 wib

Turut hadir Bupati Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH -Dandim 0208 AS diwakili Danramil 03 Lima Puluh – Danyon 126/Kc diwakili oleh Wadanyon 126/Kc Mayor Inf. Wahidin Sobar, S.Sos – Wakil Ketua DPRD Batu Bara – Kajari Batu Bara – Kepala Dinas Kesehatan Batu Bara – Wakapolres Batu bara – Para Kapolsek Kabag, Kasubbabg, Kasat, Perwira l Polres Batu Bara.

Penyampaian Bupati selaku pimpinan Apel mengatakan pada hari ini kita melaksanakan Apel Vaksinator tambahan provsu yang terhubung secara Virtual di Polda Sumut yg dihadiri Gubsu.

Kemarin kita juga baru saja selesai melaksanakan pelatihan Vaksinator dimana sebelum nya ada sekitar 260 tenaga vaksinator, dan baru saja selesai dilatihkan ada sekitar 100 Orang lebih tenaga tambahan.

Penambahan tenaga vaksinator ini diharapkan tercapai target sekitar 5000 warga bisa divaksin per hari di wilayah kita.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara: Ops Yustisi Terus Ditingkatkan dengan Skala Besar

Disampaikannya bahwa seluruhnya
Batu Bara merupakan Kabupaten dengan capaian Vaksinasi tertinggi di jajaran Kabupaten yg ada di Sumut.

Hal ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dari Pemkab, Polres dan personil TNI serta instansi terkait lainnya. Tutup (STAF07/KTN)

Bagikan :