“Breaking News” JH Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Seorang warga ditemukan tewas dalam posisi tergantung pada kain panjang yang terikat pada tali nilon yang sehari harinya digunakan untuk ayunan anaknya yang berada diruang depan rumahnya.

Korban Jh (33) pertama sekali ditemukan tergantung oleh Saudah (68) yang merupakan ibu korban, di kediamannya di Dusun II Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (5/3/2021) sekira pukul 21.30 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Sabtu (6/2/2021) membenarkan peristiwa dugaan bunuh diri yang mengakibatkan korban tewas.

Dikatakan AKP Rusdi, ibu korban pertama kali menemukan Jh tergantung di sehelai kain panjang, ibu korban menjerit minta tolong sehingga warga berdatangan.

Selanjutnya warga yang datang membantu melepaskan ikatan kain panjang yang mengikat pada leher korban dengan menggunakan pisau Cutter.

Setelah mendapat informasi, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi meluncur ke TKP bersama Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda A Sitorus, Padal Polres Batu Bara Iptu Riwanto, Kanit I Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda Reiner H Tambunan beserta unit Identifikasi dan Opsnal Reskrim Polres melakukan Cek TKP.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Sosial Korban Banjir di Desa Perjuangan


Diterangkan Kapolsek, dari hasil sementara olah TKP, korban diduga bunuh diri dengan cara mengikatkan lehernya pada sehelai kain panjang yang terikat pada tali nilon yang sehari harinya digunakan untuk ayunan anaknya yang berada diruang depan rumahnya.

Tewasnya Jh akibat gantung diri diperkuat keterangan saksi saksi, Fauzi Maulan (24) warga Dusun III Desa Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Dicky Ferry Irawan (20) warga Dusun I Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Kemudian berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh dr Deni Sahputra dari RSUD Batu Bara, pada tubuh korban ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher.

Lidah korban tergigit oleh gigi atas dan bawah, ditemukan sisa sperma pada kemaluan dan selangkangan serta air liur keluar dan berbuih dimulut korban. Pada saat ditemukan jasad korban dalam keadaaan kaku dan dingin.

Ibu korban menuturkan anaknya yang ditemukan tewas gantung diri mengalami sakit gangguan jiwa dan telah memiliki surat keterangan.

Korban berulang kali mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan cara meminum cairan anti nyamuk dan membenturkan kepalanya kedinding. Tutur ibu korban saudah. (STAF07/KTN)
Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa Desa Simpang Kopi

Bagikan :