BERSAMA MASYARAKAT, POLRES BATU BARA LAKSANAKAN ‘GOTROY’

Bagikan :

Batubara-Kliktodaynews.com Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara yang ke 73, Polres Batubara dipimpin langsung AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum bersama segenap jajaran Polres Batubara laksanakan ‘GOTROY’ (Gotong Royong -red), kegiatan sosial ini dilakukan bersama-sama dengan masyarakat di sepanjang jalan Lintas desa yaitu pembersihan sampah – sampah dan paret saluran air tepatnya di Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

‘GOTROY’ itu sendiri dilaksanakan pada Kamis (27/6/2019) dimulai sejak pukul 8.00 WIB, sedang dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Desa Listen Samosir , Ketua Bhayangkari Ny. Vera Simatupang, para Kepala Dusun, Babinsa,  Babinkamtibmas,  Pegawai Kecamatan, petugas lingkungan hidup,  dan ratusan masyarakat desa setempat lainnya.

Selanjutnya usai kegiatan gotong royong bersama, tampak diteruskan dengan pelaksanaan Bazar Pasar Murah bertempat dilapangan SD Negeri 3 Desa Pematang Panjang. Tak tanggung-tanggung, demi memeriahkan acara tersebut, pihak panitia ‘GOTROY’ pun sengaja mendatangkan Marsada Band artis ibukota dari Jakarta guna menghibur masyarakat.

Terkait dengan kegiatan ‘GOTROY’ ini, mendapat tanggaapan dari tokoh masyarakat. Misalnya saja Oppung Jhon Samosir, pria tua berusi 80 tahun itu kepada media ini mengatakan, “Segenap kami warga desa Pematang Panjang mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kehadiran Polri dalam kegiatan ini yang peduli kepada masyarakat tentang nilai kebersihan lingkungan dan membantu masyarakat mengadakan bazar sembako murah, semoga HUT Bhayangkara yang ke 73 Polri tetap jaya” katanya. 

Baca Juga :  Suami Izin Ke Sawah, IRT Di Sei Balai Tewas Gantung Diri


Reporter: Albiner Ambarita

Editor : Bima IS Pasaribu SH

Bagikan :