Bayi Usia 1 Tahun Jadi Korban Kecelakaan Bus Sartika vs Sepeda Motor di Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Ririn Andriani br Batu Bara (35) warga Dusun Cinta Damai pengendara Honda Supra, korban lakalantas, yang terjadi pada Senin (27/12/2021) sekira pukul 14.20 wib, di Jalinsum tepatnya di Dusun VII Desa Perk Tanah Gambus Kec Lima Puluh Kab Batu Bara.

Kasus kecelakaan Lalu Lintas tabrak depan antara Honda Supra BK 5835 VAJ
dengan Bus Sartika BK 7496 DN supir (driver) di kabarkan melarikan diri.

Menurut Sugiono (37) dan Aji (20) selaku saksi yang merupakan warga Pondok Sehati Desa Perk Lima Puluh menuturkan pengendara honda supra dengan berboncengan dari Simpang Gambus menuju Lima Puluh.

Lalu pengendara honda supra kepergok dengan Bus Sartika, kemudian terjatuh di tengah dibadan jalan. Terus supir Bus Sartika tersebut melindasnya.

Sehingga ririn menderita luka-luka lecet pada pada tangan sebelah kiri, memar pada perut.

Sedangkan penumpang Grycia br Sitinjak (11) warga Dusun III Pematang Panjang Desa Cinta Damai, menderita luka robek dekat mata, lecet pada pipi sebelah kanan, robek pada mulut.

Baca Juga :  GEBYAR PENJELASAN SPPT PBB - P2 BATU BARA BPPRD: “Bila Capai Target 100%, Kades Akan Diberi Penghargaan”

Lanjut sugiono, Bus Sartika banting stir, akibat melindas pengendaraan honda supra, sehingga bus itu masuk parit dan mengalami rusak pada bagian depan.

Tambah Aji, ada anak bayi usia (1) menderita luka robek pada kaki kanan, kasian lihat si bayi, tutur aji.

Terpisah, Kasat Lantas Res Batu Bara AKP Eridal Fitra SH MH melalui IPTU Abdi membenarkan kejadian tersebut, bahwa Bus Sartika BK 7496 DN yang dikemudikan oleh Nawir (35) tabrak depan dengan pengendara honda supra BK 5835 VAJ

Bus Sartika menurut saksi yang ada di TKP datangnya dari arah Lima Puluh menuju kearah medan, diduga bus sartika mendahului Dam Truck yang tidak diketahui Nopol yang tepat berada didepannya (searah).

Kedua kenderaan kita sudah amankan, dan saat ini keduanya di Satlantas Polres Batu Bara, guna pemeriksaan lebih lanjut, cetus IPTU Abdi. (STAF07/KTN)

Bagikan :