Antisipasi Pungli: Kasat Samapta Polres Batu Bara Patroli Quic Wins Presisi Premanisme

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com||  Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, SH intruksikan AIPDA B. Nababan dan BRIPDA Ryan Seftiansyah melaksanakan giat Patroli Quic Wins Presisi dalam rangka mencegah terjadinya aksi premanisme. Senin tanggal 21 November 2022 sekira pukul 13.41 Wib s/d Selesai

Menurut Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, SH petugas yang melaksanakan patroli Quic Wins Presisi diselenggarakan di lokasi pajak, pangkalan ojek, halte bus, loket bus, kedai kopi dan juru parkir secara Mobail guna terciptanya rasa aman dan memberikan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, tutur Perwira AKP D.P. Sinaga, SH

Lanjut Kasat Samapta, patroli Quic Wins Presisi juga melaksanakan pengecekan/monitoring situasi kamtibmas di sekitaran Pertokoan.

Selain itu, pengecekan dan atau monitoring terhadap Juru Parkir.

Pasalnya di tempat-tempat seperti ini rawan terjadinya Pungli dan aksi premanisme di Seputaran Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kemudian petugas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Agar jangan gampang percaya terhadap isu- isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.

Baca Juga :  Geger, Penemuan Mayat Pria 70 Tahun di Parit Kebun PT Socfindo

Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan patroli Quic Wins Presisi menggunakan Roda 4 dan monitoring kegiatan masyarakan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara secara Mobile berjalan dengan aman, kondusif dan lancar, tutup Kasat Samapta Polres Batu Bara, AKP D.P Sinaga, SH (STAF07/KTN)

Bagikan :