Antisipasi Maraknya Peredaran Narkoba dan Premanisme, Kapolsek Labuhan Ruku Pimpin Patroli Malam

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H,.M.H Bersama Personil Polsek Labuhan Ruku gelar Patroli malam, Kamis (23/02/2023) sekira pukul 22:00 Wib.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H,.M.H Bersama Personil Polsek Labuhan Ruku gelar Patroli malam, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan maraknya Peredaran Narkoba serta Premanisne sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Kamis (23/02/2023) sekira pukul 22:00 Wib.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Patroli tersebut antara lain, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi S.H,.M.H, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, S.H Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian D.C Panggabean S.H,.M.H, Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku Aipda Dani Efendi dan Personil Reskrim Polsek Labuhan Ruku.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi, S.H,.M.H menuturkan adapun giat kita pada malam hari ini, melaksanakan patroli malam dibeberapa lokasi Wilkum Polsek Labuhan Ruku, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan maraknya peredaran Narkoba serta Premanisne dan melakukan penggerebakan dilokasi- lokasi yang diduga tempat peredaran Narkoba” ungkapnya.

Ferry menambahkan, patroli ini kita gencarkan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Wilkum Polsek Labuhan Ruku serta mengantisipasi dan mencegah 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku” tegasnya.

Informasi yang dihimpun oleh awak media, Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli diantaranya, ‘ Kilang Kapur Dusun III Desa Indrayaman Kec.Talawi, selanjutnya Gang Budi Desa Suka Jaya Kec. Tanjung Tiram, Gang Yaman I Desa Bagan Dalam Kec. Tanjung Tiram, Tangkahan Batu Desa Indrayaman Kec.Talawi dan Tangkahan Desa Bogak Kec.Tanjung Tiram”. (STAF07/KTN)

Bagikan :