Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Ruku Terus Aktif Patroli

Personil Polsek Labuhan Ruku Terus Aktif Patroli
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat kembali dengan tidak mengenal kata lelah personil Polsek Labuhan Ruku yang secara langsung dipimpin Kanit Unit Reskrim Ipda Christian D.C Panggabean.S.H.,M.H yang didamping oleh,” Aipda Ma’ruf Andika bersama Bripda Nicolas terus aktif berpatroli secara mobile dengan menggunakan kendaraan R2, bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Kamis 16 Februari 2023 sekira pukul 05 : 00 Wib.

Melalui informasi yang diterima oleh awak media diketahui titik Patroli melalui program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mengitari seputaran Tempat Penjualan Ikan (TPI) dan Pajak yang berada di Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Tidak hanya berpatroli Kanit Unit Reskrim Ipda Christian D.C Panggabean, S.H., M.H juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung TPI dan Pajak dengan mengatakan diminta kepada seluruh masyarakat hendaknya dapat lebih waspada dan berhati-hati, yang paling terpenting bagi yang membawa kendaraan roda dua, jangan memarkirkan kendaraannya disembarang tempat hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan 3C (Curas,Curat & Curanmor) agar lebih aman silahkan kendaraanya dititipkan ditempat parkir yang telah disediakan.

Selanjutnya bagi para pedagang hendaknya jangan meletakan barang dagangannya hingga mamakan badan jalan, memngingat hal tersebut akan dapat menimbulkan kemacetan jalan, akibatnya dapat terjadi kemacetan panjang dan apabila ada mengetahui tindakan aksi premanisme yang diduga kerap dilakukan oleh orang-rang yang tidak bertanggung jawab, hendaknya segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat dengan sesegera mungkin ditindak lanjuti. Papar,” Christian Panggabean dengan nada penuh santun dan Humanis.

Terpantau juga oleh awak media Patroli KRYD oleh Personil Polsek Labuhan Ruku berjalan dengan sangat baik, aman, tertib bersama dukungan dari seluruh masyarakat yang benar-benar peduli keamanan dan kertiban. (STAF07/KTN)

Bagikan :