Antisipasi Begal dan Premanisme, Polres Batu Bara Apel Kesiapan Patroli Gabungan Skala Besar

Antisipasi Begal Dan Premanisme Polres Batu Bara Apel Kesiapan Patroli Gabungan Skala Besar
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Jajaran Polres Batu Bara laksanakan Apel kesiapan patroli gabungan skala besar dalam rangka antisipasi geng motor, begal dan premanisme di wilayah hukum Polres Batu Bara. Sabtu 08 Oktober 2022 sekira pukul 21.00 Wib di Lapangan Apel Polres Batu Bara.

Kegiatan apel dan patroli skala besar di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH.

Apel patroli skala besar di hadiri oleh ; Kapolres Batu Bara AKBP Jose D. C. Fernandes, S.I.K – Kasubag Dalpers AKP Jamson Manurung, S.Pd – Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM – Perwira Polres Batu Bara – Kanit Resum IPDA M. Siregar – Kanit Reskrim IPTU A.H. Sagala – Personil Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh – Personil TNI (Koramil 03/Lima Puluh – Personil Sat Pol PP Batu Bara – Personil Dishub Kab. Batu Bara.

Apel dan patroli gabungan skala besar dilaksanakan dalam rangka antisipasi geng motor, begal dan premanisme di wilayah hukum Polsek Lima Puluh

Baca Juga :  Khairul Anwar Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Menurut Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH patroli gabungan skala besar di bagi dalam 2 (dua) Team.

Team 1 dengan sasaran Jalinsum Lima Puluh – Kisaran – Jalan Baru RSUD Batu Bara di pimpin oleh Kanit Resum Polres Batu Bara IPDA M. Siregar.

Team 2 dengan sasaran Jalan Lima Puluh – Perdagangan – Ring Road Lima Puluh dipimpin langsung oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM

Hasil yang dicapai patroli gabungan skala besar, team melakukan pemeriksaan KTP terhadap para remaja yang mangkal/nongkrong di pinggir/ persimpangan jalan.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM lakukan pembinaan dengan memberikan himbauan agar tidak melakukan aksi balap liar serta berhati-hati dalam berkendara dan selalu waspada terhadap aksi kejahatan jalanan.

Kegiatan patroli gabungan skala besar berakhir dilaksanakan pada pukul 22.30 wib, berlangsung aman dan kondusif. (STAF07/KTN)

Bagikan :