Anak yang Ancam Ibu Kandungnya di Batu Bara Ternyata Residivis Narkoba

Pemerintahan Desa Sukaraja didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung membawa Pudin untuk diamankan ke Polsek Indrapura guna ditindaklanjuti menurut hukum yang berlaku.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Pd (31) anak Nek Sari (72) kerap mengancam ibu kandungnya yang tinggal serumah dengannya. Pd warga Dusun Kampung Dalam Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (01/02/2023)

Pasalnya Pd mengancam Nek Sari demi wanita idaman yang diduga tidak jelas statusnya.

Seorang ibu kandung Nek Sari mendapat ancaman dari anak kandungnya viral.

Nek Sari, meminta perlindungan dari Kantor Balai Desa Suka Raja tak tahan perlakuan anak kandungnya lantaran kerap diancam oleh anak kandungnya sendiri.

Pudin ternyata mantan Residivis Narkoba.

Peristiwa Pd mengancam ibu kandungnya Nek Sari sudah berlangsung cukup lama.

Terpisah, Kepala Desa Sukaraja, Mhd Rafiq, melalui Sekretaris desa Suardi, mengatakan peristiwa pengancaman sudah sering terjadi.

“Beliau ini sudah berulangkali keluar masuk penjara, kasus narkoba dan pencurian, kini kembali mengancam ibu kandungnya minta surat tanah.

Sebelumnya dia pernah di komplain warga karena membawa wanita yang tidak jelas statusnya menginap di rumah ibunya,” ungkap Suardi.

Pihak Pemerintahan Desa juga sudah berulangkali mengurus permasalahan yang ditimbulkan Pd.

“Beberapa bulan yang lalu Pd juga pernah memukul wanita yang belum sah sebagai istrinya.

Wanita tersebut mengadu ke kantor Desa. Jenuh juga kita karena masalah dia aja yang kita urus,” kesal Suardi.

Sementara itu dikatakan Suardi, sang ibu Nek Sari tengah bersiap-siap menuju Polsek Indrapura guna membuat laporan pengaduan.

Akhirnya Pemerintahan Desa Sukaraja didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung membawa Pudin untuk diamankan ke Polsek Indrapura guna ditindaklanjuti menurut hukum yang berlaku. (STAF07/KTN)

Bagikan :