Aliansi Pers Batu Bara Kembali Pertanyakan Kasus Dugaan Penyalahgunaan Anggaran Proyek Pintu Klep di Dusun III Pantai Sejarah

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Baru-baru ini Aliansi Pers Batu Bara (APBB) klarifikasi di Kejaksaan Negeri Batu Bara pada hari rabu tanggal 20 April 2022 sekira pukul 11:00 wib terkait adanya laporan masyarakat tentang dugaan penyalahgunaan anggaran proyek pintu klep aliran sungai di Dusun III Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Sebelumnya diberitakan bahwa pihak Kejari Batu Bara enggan merespon surat laporan APBB, hal ini di bantah oleh Kasi Intel Kejari Batu Bara Doni Harahap, ia membantah bahwa laporan APBB tidak di respon.

” Bukan tidak respon bang, surat laporan mereka sudah saya lanjutkan ke bagian Pidsus, hanya saja di sini ( Red – Kejari Batu Bara ) baru ada pergantian Kasipidus, sehingga belum dapat di tindak lanjuti mereka. ” Bantah Doni melalu sambungan telepon Whatsapp nya.

Doni juga mengatakan laporan APBB itu sudah ia lanjut kan kebagian Pidsus ( Pidana Khusus ) sekitar bulan September 2021, yang sebelum nya di ketahui surat laporan APBB di terima pada Agustus 2021.

Baca Juga :  Dinilai Arogan, Kepsek UPTD SDN 01 Tanjung Tiram Lari Saat Dikonfirmasi

” Sudah lama sekali saya limpahkan suratnya ke bagian Pidsus, kalau tidak salah sekitar bulan November 2021 lah bang, hanya saja Kasi Pidsusnya mau pindah tugas dan di ganti dengan yang baru ” Tambahnya.

Jackson A Pandiangan Kasi Pidsus Kejari Batu Bara yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu mengundang tim APBB di ruang kerja nya untuk mengklarifikasi soal lambat nya merespon surat laporan APBB terkait dugaan penyalahgunaan proyek pintu klep. (20/4/2022)

Jackson meminta kepada tim APBB untuk pengertian nya dikarenakan beliau masih baru dipindah tugaskan ke Kejari Batu Bara.

Dihadapan tim APBB, Jackson berjanji akan segera mempelajari dan menindak lanjuti laporan tersebut, sehingga nantinya ia bisa memanggil para saksi saksi atas proyek pintu klep tersebut.

” Saya mohon kepada teman – teman semua untuk pengertian nya, saya disini masih baru bertugas, kasih waktu saya untuk mempelajarinya, saya pasti akan menindak lanjutinya dan akan memanggil saksi saksi terkait proyek pintu klep ” Ucap Jackson diruang kerjanya. (STAF07/KTN)

Bagikan :