12 DPC dan 90 Ranting Bapera di Batu Bara Resmi Terbentuk

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pengurus Organisasi Barisan Muda Nusantara Sumatera Utara (DPD Bapera Sumut) resmi membentuk 90 ranting dan membentuk 12 DPC di Kecamatan se Kabupaten Batu Bara. Minggu (16/04/2023)

Menurut Ketua DPD Bapera Batu Bara Helmi Syam Damanik, S.H.,M.H didampingi Wakil Ketua Chandra Sitorus, M.Jos, Wakil Ketua Samuel JJ Manurung Spd, Mhd Rukhiyat, Rudy Harmoko SH, Wakil Sekretaris Ahmad Nurkholis SE, Wakil Sekretaris Mhd Nuhrizat Hutabarat SH, Bendahara Andhi, S.H, 3 (tiga) DPC diserahkan mandat pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 sekira pukul 21:21 Wib, yang diselenggarakan di Aula Caffee Restro Desa Tanah Merah Kec Air Putih Batu Bara Sumatra Utara, yaitu Kec Medang Deras, Sei Suka dan Air Putih.

Helmi, berharap kepada Ketua DPC Bapera yang menerima mandat untuk segera menindaklanjuti guna membetuk kepengurusan tingkat desa.

DPC dapat merangkul semua elemen, kaum muda yang berpikiran maju, intelektual dan membetuk sayap organisasi sesuai arahan DPD Bapera Sumatra Utara,”pintanya.

Organisasi kita harus memberikan nuansa baru bagi organisasi kepemudaan dan mendukung kemajuan daerah, serta menjadikan organisasi pemersatu.

Selain itu kita perlihatkan bahwa kita mampu untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya daerah tempat tinggal kita.

Menjawab pertanyaan DPC Bapera Sei Suka terkait agenda besar dalam menghadapi tahun politik tahun 2024 mendatang.

Helmi akui dan menyampaikan, memang dipengurusan Bapera Pusat ada pejabat teras Partai Politik, namun untuk Kabupaten Batu Bara kita fokus pada membesarkan organisasi sampai kepelosok desa dan persiapan pelantikan di bulan Mei 2023, tutup helmi. (STAF07/KTN)

Bagikan :