1 Perwira, 18 Bintara Polri di Polres Batu Bara Corp Raport Naik Pangkat

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.Ik melaksanakan upacara Corp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 19 personil Polres.
Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.Ik langsung memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat. Jumat (01/07/2022) pukul 08.00 Wib Jl. P. Kemerdekaan Lima Puluh bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.Ik, dan Perwira Apel AKP Rubenta Tarigan, SH serta Komandan Apel IPDA Kriswanto, SH.

Perwira yang hadir, ” Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH * Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, SH * Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumbanraja, SE * Para Kasat Polres Batu Bara * Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara * Para Personil yang Korps Raport * Bhayangkari Polres Batu Bara

Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan bertepatan dengan 01 Juni 2022 HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun dan diharapkan menjadi moment Polri untuk dapat mereformasi diri secara total.

Selalu berupaya memperbaiki diri untuk lebih professional dan modern dari jenjang tertinggi sampai dengan jenjang yang paling rendah sekalipun.

Baca Juga :  Seminar Nasional PJS di Sumut: Pers Ikut Serta Mencegah Berantas Peredaran Narkotika

“Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri itu sendiri”, tegas Kapolres Batu Bara Jose.

Melalui Corp Raport kenaikan pangkat yang digelar, Kapolres Batu Bara Jose mengajak segenap personil untuk mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberi kesempatan mengikuti upacara dan diberi amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Personil yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari perwira terdiri dari AKP ke Kompol 1 (satu) Personil.

Sedangkan Bintara yang naik pangkat terdiri dari 18 personil dari AIPDA ke AIPTU 2 (dua) Personil – BRIPKA ke AIPDA 9 (sembilan) Personil – BRIGPOL ke BRIPKA 2 (dua) Personil – BRIPTU ke BRIGPOL 4 (empat) Personil – BRIPDA ke BRIPTU 1 (satu) Personil

“Agar selalu meningkatkan diri karena sesungguhnya Kenaikan pangkat bukan merupakan hak, tetapi penilaian pimpinan terhadap kinerja disamping disiplin dan loyalitas”, ujar Kapolres Batu Bara Jose.

Amanat lnspektur upacara ucapan Syukur Kepada Tuhan YME, Kita dapat melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022

Baca Juga :  Toko Perabot di Indrapura Terbakar

Kapolres Batu Bara mengucapkan Selamat kepada Rekan-rekan yang Korps Rapot pada hari ini, semoga dapat mempermudah dalam hal untuk jenjang selanjutnya baik untuk sekolah.

Menurut Kapolres Batu Bara Pangkat yang telah diberikan semata-mata suatu anugrah yang harus kita syukuri, semoga ditahun 2023 yang akan datang, semoga lebih baik lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Acara selesai dilanjutkan dengan bersalam salaman dan Foto bersama.

Pemotongan Tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 kepada personil yang tertua dan termuda.

Diharapkan Kapolres Batu Bara Jose, 19 personil yang menerima kenaikan pangkat agar dapat bekerja dengan lebih baik dan bertanggungjawab atas pekerjaan yang diembannya.

Diantara personil Polres Batu Bara yang naik pangkat dari AKP ke Kompol Rudi Siregar, SH. MH Jabatan Kasubbag Sarpras Polres Batu Bara.

Dilanjutkan pemberian bingkisan kepada pemenang lomba kebersihan di Mako Polsek Jajaran masing-masing sekira pukul 08.50 wib pelaksanaan upacara kenaikan pangkat Periode 1 Juli 2022 selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (STAF07/KTN)

Bagikan :