Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadhan Ke-4 di Masjid Al-Hidayah

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menggelar safari ramadhan ke-4 di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/03/2024).
Bagikan :

ASAHAN – Kliktodaynews.com|| Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menggelar safari ramadhan ke-4 di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (21/03/2024). Tampak hadir Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Kabag Ekonomi, Camat Kisaran Barat, Ketua BKM Masjid Al-Hidayah serta para jamaah Masjid lainnya

Camat Kota Kisaran Barat Muhammad Haris S.STP mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang telah mengunjungi Kelurahan Sidodadi. Haris juga menyampaikan situasi di wilayah Kisaran Barat telah mengaktifkan kembali posko posko demi menjaga situasi kamtibmas dimasa bulan Ramadhan di karenakan semakin maraknya aksi kenakalan remaja.

Sebelum memulai pidatonya Wakil Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada kaum Dhuafa dan bingkisan kepada Ketua BKM Masjid Al-Hidayah

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengatakan dengan berpuasa kita bisa merasakan bagaimana perasaan saudara kita yang mengalami kelaparan dan kehausan. Kita bisa merasakan bagaimana nasib saudara-saudara kita yang tidak seberuntung diri kita, maka setelah berpuasa kelak di harapkan kita menjelma sebagai insan yang mampu mengendalikan diri, menjadi orang yang sehat jasmani dan rohani, serta kita bisa mempunyai nilai kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama manusia.

Baca Juga :  Peduli Jalan Rusak, PT DPI Gajah Sakti Perbaiki Jalan Kabupaten

Wabup juga menyampaikan kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik. (WK/KTN)

 

Bagikan :