Sekda Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Asri

Sekda Asahan pimpin Tim Safari Ramadhan kunjungi Musholla Al Huda Utomo yang berada di Dusun II Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap, Kamis (21/03/2024).
Bagikan :

Asahan-Kliktodaynews.com|| Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan, hari ini akhiri kunjungan ke beberapa Masjid/Musholla yang tersebar di beberapa Kecamatan se- Kabupaten Asahan dalam rangkaian kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan 1445 H.

Dalam lawatannya, Sekda Asahan pimpin Tim Safari Ramadhan kunjungi Musholla Al Huda Utomo yang berada di Dusun II Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap, Kamis (21/03/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan, Sekcam Sei Dadap, Kepala Desa Tanjung Asri, Ketua BKM Musholla Al Huda Utomo, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Kepala Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap Suparno dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang berkenan hadir mengunjungi Desa Tanjung Asri khususnya jamaah Musholla Al Huda Utomo.

Suparno juga berharap agar kehadiran Tim Safari Ramadhan dapat memberi efek positif bagi masyarakat Desa Tanjung Asri khususnya dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut Sekda berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Al Huda Utomo berupa uang tunai dan vacum cleaner.

Baca Juga :  MTQN Kecamatan Simpang Empat Resmi di Buka

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan bahwa keberadaan Tim Safari Ramadhan adalah salah satu upaya untuk membangun ukhuwah islamiyah antara umaro dan ulama dengan masyarakat di seluruh Kabupaten Asahan.

“Melalui kunjungan Tim Safari Ramadhan diharapkan dapat menjadi jembatan silaturahmi antara umaro, ulama dan seluruh lapisan masyarakat, sehingga terjalin sinergi yang kuat dan muaranya adalah terjaganya persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Asahan”, ujar Sekda. (WK/KTN)

Bagikan :