Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Pisah Sambut Kajari Asahan

Bagikan :

Lebih lanjut H. Efi mengatakan bahwa kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru Bapak Basril G, SH, MH., menjadi semangat baru bagi kita semua untuk menjadikan Asahan tetap kondusif dan tugas-tugas koordinasi tetap berjalan selaras sebagaimana telah terjalin selama ini. Efi juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik dengan menjalin kerjasama yang solid dan sinergis untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin pada pidatonya mengatakan, mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat kepada Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH., atas promosi yang telah diterima sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (ASPIDUM) pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi. Wakil Bupati Asahan juga turut mengapresiasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan menegakkan hukum di wilayah Asahan. “Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian saudara bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan bersama unsur FORKOPIMDA lainnya” ucapnya.

Selanjutnya kepada Saudara Basril G, SH, MH., beserta ibu dan seluruh keluarga yang kini akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Wakil Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. “Kami percaya dengan kehadiran saudara, pelayanan penegakan hukum di Kabupaten Asahan akan semakin baik dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat” ucap Wakil Bupati lebih lanjut.

Bagikan :