Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Pisah Sambut Kajari Asahan

Bagikan :

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dedyng menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Asahan ada kesalahan yang tidak disengaja dan sempat menyinggung perasaan masyarakat. Baginya, perpisahan ini akan menjadi kenangan indah bagi dirinya dan keluarga.

Di kesempatan ini Kajari Asahan, Basril G, SH, MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas terselenggaranya acara pisah sambut yang penuh makna. Basril merasa senang dan tersanjung dengan sambutan yang hangat dari Pemerintah, Forkopimda, serta masyarakat Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut Basril meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan. Selain itu, Basril berharap Pemerintah, Forkopimda, dan masyarakat dapat memberikan bantuan dan kerjasama yang baik selama masa kepemimpinannya sebagai Kajari Asahan.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Efi Irwansyah Pane MKM, mengucapkan selamat jalan ke tempat tugas yang baru kepada Bapak Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH., beserta istri dan keluarga, dengan iringan doa, semoga saudara senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan hidayah Tuhan yang Maha Esa serta sukses menjalankan tugas di tempat yang baru. “Kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Basril G, SH, MH., beserta keluarga, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Wilayah Hukum Asahan, dengan iringan doa dan harapan semoga saudara semakin sukses di Kabupaten Asahan yang kita cintai ini” ujarnya.

Bagikan :