Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Pisah Sambut Kajari Asahan

Bagikan :

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Kajari Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (20/09/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakil Ketua PN Kisaran, mewakili Danyon 126/KC, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala BNNK Asahan, Kalapas Labuhan Ruku, Kepala Imigrasi, Kepala Bea Cukai Teluk Nibung, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Jajaran Kejaksaan Negeri Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Asisten Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH yang dulu menjabat sebagai Kajari Asahan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya kepada Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh jajaran Forkopimda atas kerjasama yang sangat baik selama ini. Menurutnya, kekompakan Forkopimda Kabupaten Asahan sangat luar biasa, dan selama bertugas di Lajari Asahan, banyak ilmu yang didapatnya. “Saya sangat berterima kasih atas semua ilmu dan pengalaman yang diberikan kepada saya selama bertugas di sini,” ungkapnya.

Dedyng berharap dengan hadirnya Kajari Asahan yang baru ini akan menjadi lebih baik lagi dan terus bersinergi dengan Forkopimda dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik. Ia juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Asahan agar dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan baik, serta berharap tali silaturahmi yang telah terjalin tetap terjaga meskipun ia sudah berpindah tugas.

Bagikan :