Peduli Jalan Rusak, PT DPI Gajah Sakti Perbaiki Jalan Kabupaten

Bagikan :

Asahan – Kliktodaynews.com|| PT. Djaja Putra Indonesia (DPI) Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Asahan, Sumut salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pabrik pengelohan Kelapa Sawit yang berada di Kecamatan Bandar Pulau , Kabupaten Asahan melakukan perbaikan Jalan sepanjang 13 KM yang menghubungkan titi serong Desa Padang Pulau menuju Desa Gajah Sakti.

Perbaikan dengan panjang jalan sekitar 13 kilometer lebih dengan menghabiskan anggaran ditaksir dana ratusan juta ini sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap infrastruktur di wilayah sekitar perusahaan.

“Perbaikan jalan yang kita bantu tersebut lumayan cukup besar,
” ya… lumayan cukup besar lah, ratusan juta sudah pasti sampai,” ungkap Julianto, selaku Manager PKS PT.DPI Gajah Sakti didampingi Humas DPI, Selasa (13/12/2022).

” Julianto menyebut jika dirinci perbaikan jalan itu sudah pasti mencapai ratusan juta lebih, biaya perbaikan jalan ditanggung oleh perusahaan dalam bentuk perbaikan secara langsung.
Artinya perusahaan menerjunkan sejumlah alat berat berikut operatornya. PKS PT. DPI mulai Greader , Dumptruk, Batu Padas, 85 Truk, petrun 300 Ton . Pekerjaan ini dimulai sejak Agustus 2022 kemarin dan diperkirakan berkelanjutan. Kata Julianto.

Di lokasi perbaikan Dusun Melati Danton PT. DPI , Hari Andika mengaku bahwa perbaikan jalan yang berlangsung sejak 14 Agustus 2022 itu berjalan baik,hingga sekarang perbaikan jalan tetap dilanjutkan.

“Pekerjaan perbaikan jalan sampai saat ini lancar, tidak ada kendala, mudah mudahan cepat tuntas,” ujarnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Bandar Pulau, Sudirman Marpaung sangat berterimakasih atas terwujudnya perbaikan jalan yang dilakukan perusahaan. Dia menyebut bahwa perbaikan jalan akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Kita tentu berterimakasih kepada PKS PT. DPI perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Bandar Pulau Karenanya, kami sangat mendukung seratus persen dan siap memastikan tidak ada gangguan serta kendala dilapangan, ditambahkannya , Masa kita sudah banyak dibantu tapi tidak berterimakasih,” katanya.
Selain itu, Dirman berharap kepada Pemkab Asahan agar kiranya pada Tahun 2023 Jalan Kabupaten ini menjadi prioritas pembangunan.. (SM/KTN)

Bagikan :