Pastikan Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Lancar, Bupati Asahan Tinjau Beberapa TPS

Bupati Asahan H. Surya, BSc melakukan peninjauan di TPS yang berada di beberapa Kecamatan yakni Kecamatan Pulau Rakyat, Rahuning, Teluk Dalam, Simpang Empat dan Air Batu, Rabu (14/02/2023).
Bagikan :

ASAHAN-Kliktodaynews.com|| Memastikan pelaksanaan pemilu 2024 di Kabupaten Asahan berjalan aman dan lancar, Bupati Asahan H. Surya, BSc melakukan peninjauan di TPS yang berada di beberapa Kecamatan yakni Kecamatan Pulau Rakyat, Rahuning, Teluk Dalam, Simpang Empat dan Air Batu, Rabu (14/02/2023). Dalam Peninjauan ini Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Administrasi Umum dan beberapa OPD.

Dalam tinjauan tersebut Bupati Asahan memberikan semangat kepada para petugas. Kemudian mengapresiasi kepada sejumlah TPS yang dinilainya kreatif dalam upaya menarik masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam pesta demokrasi tersebut.

ak hanya itu, Bupati juga memastikan pemahaman penyelenggara dan petugas TPS setempat agar masyarakat yang datang untuk memilih diberi kemudahan dalam menyalurkan hak pilihnya. Selanjutnya Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. “Pilihlah sesuai hati nurani ibu bapak semuanya. Siapapun yang menang kita doakan semoga itulah yang terbaik. Yang jelas diantara kita jangan ada perpecahan, harus tetap rukun dan damai,” pesan Bupati ke masyarakatnya.

Baca Juga :  Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan UPTD SD dan SMP Negeri se-Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring

Bupati Asahan berharap pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik, sehingga dapat menghasilkan pemimpin terbaik dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat. “TNI, Polri, KPU, Bawaslu kami yakin bekerja dengan sangat baik demi mensukseskan pesta demokrasi ini. Oleh karenanya kami ucapkan terima kasih, begitu juga kepada petugas KPPS, Pengawan dan pihak terlibat lainnya. Kepada petugas lanjutkan tugasnya dan kepada masyarakat mari kita pantau hasilnya dengan mengkedepankan Pemilu damai, aman dan kondusif,” tandas Bupati. (WK/KTN)

Bagikan :