Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Mendukung Suci Menjadi Juara KDI 2019

Bagikan :

Asahan-Kliktodaynews.com Ajang pencarian bakat di bidang tarik suara, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kali ini telah memasuki babak tiga besar. Tiga kontestan yang masuk ke babak Grand Final KDI 2019. Mereka adalah Marvin, Suci, dan Nia.

Diantara ketiga kontestan terdapat seorang putri asli Kabupaten Asahan yaitu Suci Apriani Sitorus.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu merasa bangga dan terharu akan prestasi yang diraih Suci untuk membanggakan nama baik Kabupaten Asahan. Dia mengajak warga Asahan untuk memberikan dukungan untuk Suci Afriani Sitorus di ajang KDI 2019 yang digelar oleh MNCTV itu.

“Warga Asahan harus bangga ada utusanya yang bisa maju di ajang kontes KDI, bahkan Suci saat ini sudah masuk dalam 3 besar, jadi sudah sewajarnya jika warga Asahan memberikan dukungan kepada Suci. Ayo kirim sms ke 95151 untuk mendukung Suci agar Suci bisa menjadi juara,” ucap Faisal

Faisal menambahkan, ia sudah perintahkan seluruh jajaran kepolisian di Polres Asahan untuk mengiri. SMS sebagai dukungan untuk Suci. “Saya sudah minta seluruh personel Polres Asahan untuk mendukung Suci. Kita harap Suci bisa menang diajang kontes KDI 2019,” tambahnya.(BP/KTN)

Baca Juga :  Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Fakultas Hukum dan Tehnik Sipil Universitas Asahan Melakukan UNRAS Mapolres Asahan

Bagikan :