Kades,Babinsa dan Masyarakat Perbaiki Jalan Putus di Bandar Pulau

Bagikan :

Asahan – Kliktodaynews. com|| Kepala Desa Perkebunan Padang Pula Kecamatan Bandar Pulau Asahan , Suriani didampingi Babinsa Koramil -15 Kodim 0208/AS , Serda Irfan Aulia beserta masyarakat melakukan kunjungan kerja serta kerja bakti bergotong royong memperbaiki jalan yang amblas di Desa Pekebunan Padang Pulau Dusun lV menuju Desa Padang Pulau Dusun VII Parleangan Kecamatan Bandar Pulau, Rabu (21/12/2022).

Gotong royong itu dilakukan menyusul adanya informasi dari masyarakat petani kebun. ” Bahwa jalan penghubung antar desa ambles/longsor sehingga jalan terputus tidak bisa dilalui kederaaan roda dua maupun roda empat.

Badan jalan yang ambles dan nyaris putus tersebut segera kita perbaiki bekerja sama dengan PT. Socfindo Padang Pulau dengan menggunakan alat berat dan bahan seadanya sehingga jalan cepat bisa digunakan kembali.” Ujar, Suriani.

Selain itu kata, Suriani saya sangat mengapresiasi para pengguna jalan dan masyarakat yang sudah tanggap serta cepat serta bergotong royong dalam perbaikan jalan yang ambles sehingga masyarakat bisa diharapkan beraktifitas secara normal.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kepedulian dan semangat bergotong royong dalam memperbaiki jalan yang marupakan fasilitas umum.

“Semangat gotong royong ini agar terus ditingkatkan dan dijaga agar supaya kedepan bisa lebih kompak dan maju,” tambah Suriani

Ditambahkannya lagi, gotong royong menimbun longsoran dengan material tanah dalam goni harus kita selesaikan karena PT. Socfindo sudah memberikan kabar bahwa jalan rusak tersebut mereka bersedia membantu perbaikan, ini juga akan kita laporkan nanti ke Camat Bandar Pulau dan ke Pemkab Asahan agar di Tahun 2023 di prioritaskan perbaikannya,” Ungkapnya(SM)

Bagikan :