Bupati Asahan Terima Audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA)

Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023).
Bagikan :

ASAHAN-Kliktodaynews.com|| Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023). Tampak hadir Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum, Ketua GPA beserta pengurus.

Audiensi ini merupakan silaturahmi Pengurus Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan kepengurusan GPM yang baru. Hal ini disampaikan Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Fadlan Zaifin Siregar kepada Bupati Asahan mengawali pembicaraannya.

Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah Fadlan Zaifin Siregar menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru. Fadlan juga bermaksud untuk mengundang Bupati dalam pelantikan GPA yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2024.

“Selain itu GPA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ujar Ketua.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Bupati Asahan Pimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan Tahun 2024

Bupati juga menyambut positif semua kegiatan tersebut. Ia juga mendoakan acara berjalan baik.

“Saya usahakan hadir dalam pelantikan dan jika memang saya tidak bisa hadir dikarenakan urusan tertentu maka saya akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara pelantikan”, tutup Bupati. (WK/KTN)

Bagikan :