Bupati Asahan Terima Audiensi Bundo Kanduang Kabupaten Asahan

Bagikan :

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Bundo Kanduang Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (13/09/2024). Tampak hadir Plt kadis Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Pada audiensinya Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan Refni Dewita Jambak, SE memperkenalkan kepengurusan Bundo Kanduang Kabupaten Asahan sekaligus mengundang Bupati Asahan hadir pada pelantikan Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2024 di Rumah Gadang Etnis Padang Jalan Taufan Gama Kelurahan Sungai Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat. “Kami berharap Bupati Asahan hadir pada pelantikan nantinya. Karena kehadiran Bupati menjadi suatu kebangga bagi kami pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan”, ungkapnya.

Lebih lanjut Refni menyampaikan program kerjanya kepada Bupati Asahan, yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. “Bundo Kanduang Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih lagi kedepannya serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya”, ungkapnya.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah membangun Kabupaten Asahan serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”. Selain itu Bupati berharap kepada Bundo Kanduang Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerjanya”, ujarnya.

Bagikan :