Bupati Asahan Serahkan Pakaian dan Perlengkapan Kerja THL Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan

Bagikan :

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan pakaian dan perlengkapan kerja Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan di Gedung Kompos Dinas Lingkungan Hidup Jalan Pondok Indah Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (13/09/2024). Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, THL dan tamu undangan lainnya.

Pada laporannya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM melaporkan, penyerahan pakaian dan perlengkapan kerja bagi Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bertujuan untuk melengkapi kebutuhan THL dalam melaksanakan tugasnya, menjaga kebersihan di Kota Kisaran. “Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi yang terbaik sehingga Asahan bersih di Kabupaten Asahan dapat terwujud”, ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si pada pidatonya mengatakan, apa yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan terkhusus Dinas Lingkungan Hidup kepada para THL dapat dijaga dan dimanfaat dengan sebaik mungkin. Selain itu Wakil Bupati Asahan berharap, kepada para THL dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, agar Asahan bersih dapat diwujudkan”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Asahan, saat memberikan bimbingan dan arahannya pada acara tersebut.

Bagikan :